KSF-013 Kostum Bunga Tulip Rp 200.000

Halo Bunda
Masa pertumbuhan atau masa tumbuh kembang anak,dimulai sejak usia 0 bulan sampai 5 tahun,dalam masa tumbuh kembang ini,perkembangan otak anak anak kita cepat sekali meyerap apa yang dilihat dan dirasakan oleh indra mereka.
Pada usia 5 tahun anak-anak kita masa perkembangan dan daya serap terhadap lingkungan begiu pesat dan baik,diperlukan metode khusus dalam memberikan pendidikan ilmu pengetahuan kepada mereka.
Media Kostum anak,adalah media yang sangat cocok sebagai metodelogi untuk perkembangan motorik anak, Bajukostum anak,bisa di buat menyerupai Kostum Buah,Kostum tumbuhan,KostumBadut,Kostum profesi.
Dengan Kostum anak,maka proses belajar memahami sesuatu akan lebih cepat dipahami dan di mengerti oleh putra dan putri kita.
Sebagai Pembuat kostum anak,kami memahami sekali apa saja yang di sukai oleh mereka,agar lebih nyaman di pakai,Kami membuat Kostum anak dengan memakai bahan Velboa Lembut,Tidak panas,tidak menyebabkan iritasi,dan nyaman di pakai oleh anak-anak.
Kostum buah,adalah Baju yang menyerupai aneka buah-buahan,dengan corak dan warna yang menarik untuk buah hati kita. Buat bunda yang memerlukan Kostum anak,Kostum Buah-buahan ,silahkan datang langsung ke toko kami di : Metro indah mall,lantai GF Blok A3 No 30,Bandung, Order silahkan ke 0821-150-39788,Chat bisa via Line/Wa/Sms/ph
Kode Kostum : KSF-013
Nama Kostum : Kostum Bunga Tulip
Bahan : Velboa

  Bahan velboa, berkualitas

  Nyaman di pakai oleh anak-anak
Size : Untuk anak usia 4 s/d 6 Tahun
Status : Ready Stock
Harga : Rp 200.000

Harga belum termasuk Ongkos kirim

Sangat Cocok untuk Pentas seni,Karnaval
pesanHOTLINE Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN dengan Kurir Terpercaya

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Kostum anak dan Baju kostum anak - All Rights Reserved
Support : Johny Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger